Persib Bantah Lepas Ferdinand Sinaga ke Sriwijaya FC

Appwall707.gif
Ferdinand Sinaga
Sepakbola Magz -- Persib Bandung membantah kabar bahwa strikernya, Ferdinand Sinaga, sudah dilepas untuk bergabung dengan Sriwijaya FC.

Bantahan itu dikemukakan manajemen Persib di situs resminya, Senin (1/12/2014). "Menyikapi banyaknya rumor dan pemberitaan tentang bursa transfer pemain musim depan, Persib menegaskan jika sampai saat ini hanya Djibril Coulibaly yang sudah dipastikan tidak bergabung. Sedangkan lainnya masih dalam tahap negosiasi termasuk pemain baru yang akan bergabung," demikian ditegaskan di persib.co.id.

"Pengumuman final kontrak pemain yang berkostum Persib di musim depan akan diumumkan secara resmi. Artinya, kabar yang beredar saat ini dari berbagai media mengenai kontrak pemain bukan resmi dari Persib dan bukan keputusan final."

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman juga belum mengetahui kabar Ferdinand Sinaga resmi bergabung ke Sriwijaya FC.

"Saya belum tahu, baru dengar kabar dia resmi ke SFC," kata Djanur kepada Tribun Jabar, Minggu (30/11).

Djanur juga menegaskan, Ferdinand Sinaga memang belum menandatangani kontraknya dengan Persib Bandung musim depan. "Dia belum tanda tangan kontrak karena dia berada di Makassar," ujarnya.

Djanur menyiratkan, Ferdinand Sinaga rupanya belum 'pamitan' soal kepindahan tersebut. Terlebih, selama libur kompetisi, Djanur mengatakan, dirinya masih berkomunikasi dengan pemain terbaik ISL 2014 itu.

Sebelumnya, Djanur menyatakan ingin mempertahankan semua pemainnya, kecuali Djibril Coulibaly yang sudah bergabung ke Semen Padang.

Namun, Ferdinand memang benar-benar bergabung dengan Sriwijaya FC. Alasannya, ia tidak mau masa depannya di Maung Bandung digantung tidak pasti.

"Saya bukan tipe pemain yang digantung," kata Ferdinand Sinaga soal alasannya tak laga berseragam Persib Bandung seperti dikutip Tribunnews.

Ia mengaku, pihak manajemen tidak pernah menghubungi meski kontrak berakhir pada 15 November 2014.

"Hanya Pak Djadjang (Nurdjaman) dan Pak Haji (Umuh Muchtar) yang menghubungi saya," kata Ferdinand Sinaga di Bandara Husein Sastranegara.

Penyerang Persib Bandung, akhirnya meninggalkan Bandung via Bandara Husein Sastranegara sekitar pukul 11.02 WUB. Dengan mengenakan kemeja abu-abu, ia bersama istrinya dan dua putranya terbang ke Palembang.*
Download uc WEB sma bungurasih (1.5Mb)
Appwall707.gif
Sory, link only available on ucweb
Mirror uc WEB sma bungurasih (1.5Mb)
Appwall707.gif
Sory, link only available on ucweb