Ferdinand Sinaga Tinggalkan Persib, Gabung Sriwijaya FC

Appwall707.gif
Ferdinand Sinaga
Sepakbola Magz -- Tidak kunjung diperpanjang kontrak oleh Persib Bandung, striker Ferdinand Sinaga resmi bergabung dengan Sriwijaya FC.

Pemain Terbaik Indonesia Super League (ISL) 2014 yang turut mengantarkan Maung Bandung Juara ISL 2014 itu sudah diumumkan sebagai bagian dari skuat resmi Sriwijaya FC, Minggu (30/11), dengan posisi sebagai pemain tengah.

"Kami sangat intens menyeleksi pemain selama berbulan-bulan untuk komposisi yang pas,” kata Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex, saat merilis 23 pemain Sriwijaya untuk musim 2014/2015, Minggu, (30/11), seperti dikutip tempo.co.

"Mereka di antaranya duo pemain asal Papua Patrich Wanggai dan Titus Bonai. Ferdinand Sinaga juga sudah deal, dia mengisi pemain tengah,” jelasnya.

Pelatih baru Sriwijaya FC, Benny Dollo, menilai komposisi timnya telah mendekati kesempurnaan. Ia yakin musim ISL 2014/2015 Sriwijaya bakal mendulang prestasi. 

Di antara 23 pemain baru Sriwijaya FC, selain Ferdinand, juga ada nama duo pemain asal Papua, Patrich Wanggai dan Titus Bonai. 

Dilansir situs resmi Persib, Ferdinand Sinaga adalah satu dari 20 pemain Maung Bandung yang akan dipertahankan. Bahkan, Ferdinand  lewat akun twitternya sempat membantah rumor bahwa dirinya akan pindah. Ferdinand juga sempat dikabarkan akan bergabung dengan PSM Makassar jika harga kontraknya cocok.  

Daftar Lengkap Pemain Sriwijaya FC
  • Kiper : Dian Agus prasetyo,Yogi Priatna,Teja Paku Alam. 
  • Belakang: Abdula Yousuf Maiga, Zulkipli Syukur, A Fachrudin, I Ngurah Nanak, Rihadi fauzi, Wildansyah, Jeki Arisandi, Faturrohman. 
  • Tengah: Morimakan Koita, Ferdinand Sinaga, Asri akbar, Syakir sulaiman, Anis nabar, Alan martha, Inchan kurniawan, Hafit Ibrahim.
  • Depan: Christian Vaquero, Titus Bonai, Patrich Wanggai, Rizki Dwi Ramadhana.*
Download uc WEB sma bungurasih (1.5Mb)
Appwall707.gif
Sory, link only available on ucweb
Mirror uc WEB sma bungurasih (1.5Mb)
Appwall707.gif
Sory, link only available on ucweb