Cara download aplikasi game (file JAR) via Opera Mini Mod 4.21

Ditulis oleh: -
Appwall707.gif
Cara yang baru saja saya ketahui untuk bisa mendownload file jar via Opera Mini Mod 4.2 Beta 9 En saya. Mungkin ini trik sudah lama, tapi sayangnya saya baru tahu sekarang. Trik yang akan saya share lebih mudah dari trick2 yang sebelumnya sudah saya posting di blog ini. OK langsung saja berikut adalah caranya.

  1. Set di Opera Mod, tekan tombol #, 8. Pilih Navigation.
    upitek
  2. Cari dan tandai. Replace “.” to “_” for download. Dan Save.
    upitek
  3. Cari target link download. Contoh lihat gambar di atas, tekan tombol 1.
    upitek
  4. Pilih Download
    upitek
  5. Download sedang berlangsung
    upitek
  6. Download sukses
    upitek
  7. Untuk bisa di install cari file tadi di file manager, untuk di rename
    upitek
  8. Ok target sudah ketemu.
    upitek
  9. Pilih Operations, Rename.
    upitek
  10. Ubah _jar menjadi .jar Ok sekarang file sudah bisa di Install.
    upitek
    Download Opera Mod. Pilih disini
Wah ternyata lebih mudah… Mwantapzz
Download uc WEB sma bungurasih (1.5Mb)
Appwall707.gif
Sory, link only available on ucweb
Mirror uc WEB sma bungurasih (1.5Mb)
Appwall707.gif
Sory, link only available on ucweb