Preview Juventus vs Barcelona - Final Liga Champions 2015

Ditulis oleh: -
Appwall707.gif
Preview Juventus vs Barcelona - Final Liga Champions 2015
Prediksi Juventus vs Barcelona - Final Liga Champions 2015. Siaran Langsung SCTV Minggu (7/6) Pkl. 01:45 WIB.

Sepakbola Magz -- Pertandingan sepakbola terbesar tahun ini, final Liga Champions Eropa 2015 Juventus vs Barcelona, akan tersaji di Berlin Olympiastadion Jerman, Sabtu 6 Juni 2015 Pkl. 20.45 waktu setempat atau Minggu (7/6) Pkl. 01.45 WIB (Live SCTV).

Kedua tim sama kuat dan populer. Sama-sama menjadi juara liga musim ini, sama-sama sudah meraih dua gelar juara, dan sama-sama mengincar treble --tiga gelar juara di tiga kompetisi berbeda dalam satu musim.

"Trion MSN" (Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar) menjadi pemain kunci Barca. Di Juve ada pemain legendaris Andrea Pirlo, Gianluigi Buffon, dan Giorgio Chiellini plus striker tajam Carlos Tevez.
 
Barcelona musim ini menemukan kembali performa terbaiknya di bawah asuhan Luis Enrique yang mampu memadukan tiga pemain bintang sekaligus di lini depan: Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez.
 
Barcelona sukses memenangkan tiga laga final terakhir mereka di Liga Champions. Terakhir kali mereka kalah saat menghadapi AC Milan di final tahun 1994.
 
Barcelona sedikit lebih diunggulkan dengan kebugaran trio penyerang andalannya. Namun, Juve sudah menunjukkan kekuatannya dengan menyingkirkan juara bertahan Real Madrid di semifinal.

Menghadapi Barca di final Liga Champions kali ini, Juventus diperkuat empat pemain yang pernah merasakan gelar juara Liga Champions: Andrea Pirlo (AC Milan 2003 & 2007), Patrice Evra & Carlos Tevez (Manchester United 2008), dan Alvaro Morata (Real Madrid 2014).

Head to Head Juve vs Barca
Dalam dua pertemuan terakhir kedua tim di Kualifikasi Liga Champions 2003, Juve unggul dengan mengalahkan Barca 2-1 di Cam Nou. Satu laga lainnya, di Turin, Juve vs Barca berakhir imbang 1-1.

22/04/03 Barcelona vs Juventus  1-2
09/04/03 Juventus vs  Barcelona  1-1

Prediksi Susunan Pemain
Juventus: Buffon; Lichtsteiner, Bonucci, Chiellini, Evra; Marchisio, Pirlo, Pogba; Vidal; Tévez, Morata.

Barcelona: Ter Stegen; Alves, Piqué, Mascherano, Alba; Rakiti, Busquets, Iniesta; Messi, Suárez, Neymar.*

(dailymail/uefa/skysports)
Download uc WEB sma bungurasih (1.5Mb)
Appwall707.gif
Sory, link only available on ucweb
Mirror uc WEB sma bungurasih (1.5Mb)
Appwall707.gif
Sory, link only available on ucweb