Daftar Pemain Incaran MU Bertambah

Ditulis oleh: -
Appwall707.gif
Daftar Pemain Incaran MU Bertambah
Sepakbola Magz -- Manchester United terus berburu pemain baru. Belasan nama sudah masuk dalam Daftar Pemain Incaran MU, beberapa di antaranya sudah menyatakan penolakan atau memilih bergabung dengan klub lain.

Kini sejumlah nama baru masuk dalam bursa transfer United.

Nama-nama baru masuk dalam daftar incaran, seperti Gonzalo Higuain (Napoli), Arturo Vidal (Juventus),  Gregory van der Wiel (Paris Saint Germain), Dante (Bayern Muenchen), Dani Alves (Barcelona), Morgan Schneiderlin (Southampton), dan James Milner (Manchester City) yang kontraknya di Etihad Stadium akan selesai Juni 2015.

Dilansir Daily Star, para petinggi MU sudah melepas satu target, yaitu Nathaniel Clyne, yang memilih gabung Liverpool.

Gonzalo Higuain (27 thn) dibidik manajer MU, Louis van Gaal (LvG), sejak musim lalu. Kini, seiring kegagalan Napoli meraih tiket menuju Liga Champions, Higuain dikabarkan siap pindah klub agar bisa bermain di kasta tertinggi sepakbola tingkat klub di daratan Eropa itu.

Media Inggris mengabarkan, jika Setan Merah berhasil mendatangkan Gonzalo Higuain, striker Robin van Persie akan menuju Juventus.

Gelandang Juventus, Arturo Vidal, dibidik MU sejak musim lalu. LvG membutuhkan pemain tengah yang mempu berperan sebaik Michael Carrick.

Dilansir Mirror, United harus bersaing dengan Real Madrid dan Arsenal yang juga dikabarkan mengincar bintang Tim Nasional Cili itu.

Juventus tidak berniat menjual Vidal, namun Direktor Juventus, Giuseppe Marotta, membandrol pemainnya itu seharga 35 pounds.

Dari sejumlah nama pemain bintang yang diincar MU, sejauh ini baru Memphis Depay (PSV Eindhoven) yang dipastikan bergabung.

Satu nama lagi yang dikabarkan kian dekat ke Old Trafford adalah gelandang Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan, seperti yang dilaporkan WAZ. Gundogan yang tinggal menyisakan satu tahun kontrak di Die Borussien tersebut telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Dortmund.*
Download uc WEB sma bungurasih (1.5Mb)
Appwall707.gif
Sory, link only available on ucweb
Mirror uc WEB sma bungurasih (1.5Mb)
Appwall707.gif
Sory, link only available on ucweb