Video Gol Valencia vs Barcelona 0-1

Appwall707.gif
Video Gol Valencia vs Barcelona 0-1
Sepakbola Magz -- Barcelona menaklukkan tuan rumah Valencia dalam lanjutan pertandingan Liga Spanyol Estadio Mestalla, Senin (1/12) dinihari WIB. Kemenangan Barca ditentukan di menit akhir babak kedua (injury time, 90'+3') lewat gol Sergio Busquet.

Gol tercipta berkat umpan matang Messi di kotak penalti yang disambut sundulan Neymar. Bola berhasil diblok kiper Valencia. Bola rebound dimanfaatkan dengan baik oleh Busquet. Gol!

Laga berlangsung keras dan ketat. Tidak kurang dari 7 kartu kuning dikeluarkan wasit dalam laga ini, termasuk kartu kuning untuk Lionel Messi di menit 90.

Dengan hasil ini, Barcelona masih berada di posisi 2 klasemen dengan nilai 31 dari 13 laga, terpaut 2 poin dari Real Madrid di puncak klasemen dan beda 2 poin dengan Atletico Madrid di posisi 3.

Susunan Pemain:
Valencia:
Diego Alves; Barragan, Mustafi, Otamendi, Gaya; Javi Fuego, Parejo (Filipe 84), Andre Gomes; Feghouli, Negredo (Alcacer 82), Rodrigo (De Paul 72)

Barcelona: Bravo; Dani Alves, Pique, Mathieu (Rakitic 69), Alba; Mascherano, Busquets, Xavi (Rafinha 80); Suarez (Pedro 80), Messi, Neymar.

Video Gol & Highlight Valencia vs Barcelona 0-1 Liga Spanyol 30.11.2014


Download uc WEB sma bungurasih (1.5Mb)
Appwall707.gif
Sory, link only available on ucweb
Mirror uc WEB sma bungurasih (1.5Mb)
Appwall707.gif
Sory, link only available on ucweb