Preview Manchester United vs Hull City

Ditulis oleh: -
Appwall707.gif
Siaran Langsung Indosiar: Manchester United vs Hull City Sabtu (29/11) Pkl 22:00 WIB

 Manchester United vs Hull City
Sepakbola Magz -- Manchester United (MU) akan menjamu Hull City di Old Trafford dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris, Sabtu (29/11/2014). 

United diunggulkan menang dalam laga ini. Selain sebagai tuan rumah, MU juga sedang dalam keadaan percaya diri usai menang 2-1 di kandang Arsenal pekan lalu. 

Selain itu, dalam 22 rekor pertandingan terakhir, Manchester United unggul jauh atas Hull dengan menang 15 kali, draw 3 kali, dan kalah 4 kali.

United wajib menang untuk tetap berada di posisi 4 besar klasemen dan menjaga asa naik ke peringkat lebih tinggi. Pasalnya, tim-tim di bawahnya siap menggusur posisi Setan Merah, terutama Newcastle United yang memiliki poin sama (19) di posisi 5.

Demikian pula Hull City yang kini di posisi 17 klasemen wajib menang agar tetap berada di luar zona degradasi. 

Setan Merah kemungkinan bisa kembali diperkuat Luke Shaw yang cedera dalam pertandingan pekan lalu. Namun, Rafael, Phil Jones, Daley Blind, dan Marco Rojo masih belum bisa main karena cedera. Demikian pula Jesse Lingard dan striker Radamel Falcao.

Perkiraan Susunan Pemain
Manchester United: David de Gea; Luke Shaw, Blackett, Smalling, Valencia; Fellaini, Di Maria, Fellaini, Juan Mata; Rooney, van Persie
Hull City: McGregor, Elmohamady, Robertson, Dawson, Davies, Huddlestone, Livermore, Quinn, Brady, Ben Arfa, Jelavic.

(manutd.com/dailymail.co.uk)
Download uc WEB sma bungurasih (1.5Mb)
Appwall707.gif
Sory, link only available on ucweb
Mirror uc WEB sma bungurasih (1.5Mb)
Appwall707.gif
Sory, link only available on ucweb