Manchester United Kalahkan Hull City 3-0

Ditulis oleh: -
Appwall707.gif
Manchester United Kalahkan Hull City 3-0
Sepakbola Magz -- Manchester United menang 3-0 atas Hull City dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (29/11/2014).

Tiga gol kemenangan United dicetak Chris Smalling (16'), Wayne Rooney (42'), dan van Persie (66').

Dengan kemenangan ini, MU kembali merebut posisi 4 klasemen sementara dengan nilai 22 yang beberapa jam sebelumnya sempat ditempati Arsenal.

Smalling membuka gol kemenangan MU dalam sebuah kemelut di depan gawang Hull. Tendangannya ditepis penjaga gawang Hull City, McGregor, namun teknologi gol menyatakan bola sudah melewati garis gawang. Gol! United 1, Hull 0.

Kapten Wayne Rooney menggandakan keunggulan United di menit 16 lewat tendangan akurat dari luar kotak penalti.

Nyaris sama dengan gol Rooney, van Persie juga mencetak gol dari tendangan keras di luar kotak penalti di menit 66.

Sebelumnya, di menit 57, van Persie nyaris saja mencetak gol indah seperti yang dilakukannya di Piala Dunia 2014 Brazil. Namun, sundulannya yang dilakukan sambil "terbang" bukan saja berhasil diblok kiper Hull, tapi juga striker Timnas Belanda ini berada dalam posisi off side.

Usia mencetak gol, van Persie digantikan Radamel Falcao. Striker asa Kolombia ini mendapatkan peluang emas mencetak gol di menit akhir pertandingan. Berawal dari kerjasama dengan Juan Mata, Falcao melepaskan sepakan datar yang masih bisa diblok bek Hull City.

Skor akhir: MU 3, Hull 0. Ini kemenangan ketiga MU secara beruntun di Premier League setelah pekan lalu menekuk Arsenal 2-1 di Emirat Stadium dan sebelumnya mengalahkan Crystal Palace 1-0.

Pekan depan, Selasa 2 Desember 2014, United akan menjamu Stoke City di Old Trafford pkl. 19:45 GMT.

Susunan Pemain
Manchester United
: De Gea, Valencia (Fletcher 73), Rojo, Smalling, Carrick, Fellaini, Mata, Young, Di Maria (Herrera 13), Rooney, Van Persie (Falcao 69).

Hull City: McGregor, Chester, Davies, Dawson, Brady (Meyler 73), Livermore, Diame, Robertson, Elmohamady, Ben Arfa (Aluko 35), Jelavic.
Download uc WEB sma bungurasih (1.5Mb)
Appwall707.gif
Sory, link only available on ucweb
Mirror uc WEB sma bungurasih (1.5Mb)
Appwall707.gif
Sory, link only available on ucweb