Foto bugil Siti Badriah Beredar di Twitter Asli atau Palsu?

Ditulis oleh: -
Appwall707.gif
Foto bugil Siti Badriah Asli atau Palsu? - Foto Bugil Hot Siti Badriah Beredar di Twitter Terbaru - Tidak heran kalau banyak artis di indonesia tampil seksi bahkan berani buka-bukaan secara vulgar, selain strategi meningkatkan kembali popularitas, kadang kejadian serupa dikarnakan adanya beberapa masalah seperti ponsel hilang di curi atau jatuh, hampir semua artis wanita di indonesia mengabadikan kemolekan tubuhnya di ponsel.

Dari alasan untuk koleksi pribadi sampai dengan kebiasaan memotret diri sendiri bugil dengan alasan agar merasa puas jika seseorang mengagumi tubuh yang bersangkutan Beragam alasan dikemukakan banyak artis, tidak hanya sekali peredaran foto bugil artis bahkan berkali-kali.

Mereka seolah menuggu giliran, sasarannya adalah media sosial seperti twitter, fb, instagram, path dan masih banyak lain. Kebiasan yang paling sering muncul dilandasi adanya beberapa campurtangan pihak terkain sebagai mendia pendongkrak kembali popularitas.

Kebayakan kalau retting mulai turun, biasanya ada beberapa dari artis menyebarkan sensasi, ada juga yang tidak sengaja di sebarluaskan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Koleksi foto artis di ponsel sering menjadi sebuah pertanyaan yang sering muncul di media, apakah memang seperti itu kebiasaan artis atau mungkinkah penyebaran foto bugil dianggap cara paling jitu mendongkrak popularitas.

Semua bergantung pada sebuah niat, dan perilaku terkait seperti artis yang bersangkutan. Menurut beberapa tinjauan kami di lapangan ada alasan klasik mengapa artis suka menyebarkan foto bugil di media sosial. Mereka sering menjadikan foto bugil sebagai pengalihan pusat perhatian apabila selama ini mulai tidak lagi diperhatikan hal tersebut sering dilakukan para artis, mulai dari menyebarkan foto bugil secara sengaja ke media online, sampai foto mesra dengan pasangan.

Belum lagi mereka yang menyebarkan sering merasa hal tersebut biasa-biasa saja, semua bergantung pada si artisnya. Kembali pada tema pembahasan Foto Bugil Siti Badriah yang ada di media sosial beberapa waktu lalu terdiri dari 3 foto bugil dengan posisi menghadap membelakangi kamera, dan yang dua sedang menunjukan bagian vulgar di payudara.

Setelah dikompirmasi beberapa waktu lalu 29/11/2013, di salah satu tv suata SCTV pada acara SCTV Awards 2013, siti nampak tertutup dengan kabar beredar 3 foto bugil mirip Siti Badriah di twitter penerbit pertama kali foto tersebut adalah akun @vina787979 meski sekarang setelah foto beredar luas di akun twitter foto bugil tersebut telah dihapus.

Komentar Siti Badriah Menurut Situs KapanLagi ketika awak media menanyakan perihal beredarnya 3 foto bugilnya di dunia maya, Siti langsung menghindar. Berkali-kali pertanyaan tentang foto itu dilontarkan, selalu ditampik dengan ucapan no comment.

"No Comment, nanti aja jawabnya," kilahnya berkali-kali.

Sampai saat ini keaslian foto tersebut belum mendapatkan kejelasana megenai hal tersebut. Untuk melengkapi informasi ini, mari kita lihat Foto Bugil Hot Siti Badriah beredar di Twitter Terbaru simak selengkapnya dibawah ini :
Foto bugil siti badriah
Foto Bugil Hot Siti Badriah Beredar di Twitter Terbaru
Semoga informasi diatas dapat menjawab rasa penasaran anda, jangan lupa bahwa bacalah artikel sesuai dengan katagori usia, terima kasih telah menyempatkan membaca masih banyak kabar yang belum kami sampaikan seputar terpopuler dan terbaru setiap hari
Download uc WEB sma bungurasih (1.5Mb)
Appwall707.gif
Sory, link only available on ucweb
Mirror uc WEB sma bungurasih (1.5Mb)
Appwall707.gif
Sory, link only available on ucweb