Harga dan spesifikasi hp Cyrus Chat QWERTY

Ditulis oleh: -
Appwall707.gif
Harga dan spesifikasi hp Cyrus Chat android Qwerty dengan Harga Murah, Cyrus Chat adalah HP android yang cocok bagi Anda para pengggila chatting di aplikasi jejaring sosial seperti LINE, kakaotalk, whatsapp dll. Kelebihan Cyrus Chat terletak pada keyboard fisik android QWERTY yang lebih mudah digunakan dari pada keyborad sentuh.
tampilan hp Cyrus Chat QWERTY
Spesifikasi Cyrus Chat sendiri meliputi layar berukuran 3,5 inci yang mendukung 5 point sentuhan. Pada hardware, terdapat prosesor Cortex A9 Dual-core berkecepatan 1GHz yang didukung dengan RAM 512MB, memori internal 4GB, GPU mali 300, serta slot microSD hingga 2TB.

HP Cyrus Chat juga dilengkapi dengan dukungan jaringan 3,5G 21 Mbps serta mode DUAL SIM. Selain itu juga terdapat fitur Wifi, bluetooth, USB serta jack audio 3,5 mm.

Cyrus Chat dihadirkan sebagai solusi adiptif bagi pengguna ponsel qwerty untuk menyambut ponsel adaptasi tren ponsel layar sentuh berbasis Android. Sehingga konsumen akan dimanjakan dengan fasilitas Layar sentuh sekaligus keyboard qwerty dan layanan data terbaik dari Telkomsel sebesar 24 GB untuk setahun” ungkap Redi Sopyadi, Director Business and Development PT Mitra Komunikasi Nusantara, selaku pemegang merek Cyrus saat peluncuran Cyrus Chat di Jakarta

Ponsel android yang memiliki dimensi 130x64x10.2mm serta berat sekitar 130gram ini memiliki dua buah kamera. kamera utama dengan resolusi 5MP dengan auti fokus dan LED flash, sedangkan kamera kedua 2MP yang dapat mendukung video call via skype.

Seperti HP android lainnya, Cyrus Chat juga dibekali dengan berbagai aplikasi khas ponsel android. Sebut saja Audio/Video player, Play Store, GPS, dan banyak lagi lain-nya.

Spesifikasi Cyrus Chat QWERTY:

Jaringan: Dualband GSM/WCDMA 2100 MHz & Dual SIM
Layar: 3.5 inci (5 point touch) QWERTY Keyboard + Touch Screen LCD
Jenis Layar: TFT Capacitive Touchscreen HVGA (480×230 piksel)
Sistem Operasi: Android 4.1 Jelly Bean
CPU: Cortex A9 Dual-core 1GHz, GPU: MALI 300, RAM: 512MB
Memori: Internal 4GB - Eks up to 2TB
Transfer Data: Dual ON HSPA+ 21Mbps, 3G, EDGE, GPRS
Kamera: Belakang 5MP - Depan 2MP
Kenektivitas: WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 3.0 with A2DP, audio jack 3.5mm
Sensor: Accelelerometer, Magnetic Field, Gravity Sensor
Battery: Lithium 1900mAH

Harga HP Cyrus Chat QWERTY

Harga Cyrus Chat saat ini (Oktober 2013) dibandrol dengan harga Harga 1,3 Jutaan. Jika anda termasuk pengguna yang lebih suka HP android dengan keyboard fisik QWERTY, Cyrus Chat dapat menjadi pilihan.
referensi : 
http://www.gizmogiz.com/2013/10/spesifikasi-hp-cyrus-chat-dan-harga.html
http://www.tabloidpulsa.co.id/news/11206-cyrus-chat-hadirkan-touchscreen-dan-qwerty
Download uc WEB sma bungurasih (1.5Mb)
Appwall707.gif
Sory, link only available on ucweb
Mirror uc WEB sma bungurasih (1.5Mb)
Appwall707.gif
Sory, link only available on ucweb