Penjelasan Karakter Dan Watak Shio Tikus

Ditulis oleh: -
Appwall707.gif
Berikut ini adalah penjelasan Karakter Dan Watak Shio Tikus :

Kepribadian shio tikus
Menduduki posisi 1 dan yang paling menonjol di Zodiac Cina, Tikus melambangkan karakter seperti kecerdasan, imajinasi dan rasa ingin tahu. Tikus memiliki kemampuan pengamatan yang tajam dan dengan keterampilan-keterampilan itu mereka dapat menyimpulkan banyak tentang orang lain dan situasi lain. Secara keseluruhan, Tikus yang penuh energi, latah dan menawan tetapi mereka memiliki kecenderungan untuk menjadi agresif.
Tikus penuh nasihat yang baik tetapi mereka tidak pernah akan berbagi masalah dengan orang lain. Mereka adalah orang-orang jujur dan mereka menikmati hidup untuk saat ini. Mereka juga mampu bertahan situasi apa pun.

Kesehatan shio tikusTikus Secara keseluruhan menikmati kesehatan yang baik. Mereka sangat aktif yang membantu menjaga mereka dalam bentuk dan mampu melawan penyakit. Mereka bisa di kali menjadi tegang, agresif, dan penuh energi saraf, kondisi yang dapat mengakibatkan stres. Olahraga teratur yang dirancang untuk menenangkan akan menguntungkan Rats.

Karir shio tikusSangat perseptif dan bijaksana, Tikus bisa fokus pada gambaran besar. Bahwa kemampuan bersama dengan penilaian baik mereka memungkinkan Tikus untuk memecahkan masalah sebelum mereka muncul. Tikus fokus pada judul karena judul diterjemahkan ke dalam status dan uang; dua kekuatan memotivasi. Tikus membuat bos yang sangat baik. Rutin menghentikan kreativitas mereka sehingga perlu Tikus posisi yang fleksibel yang memungkinkan kreativitas. pilihan karir yang baik meliputi: administrator, direktur, manajer, pengusaha, penyiar, penulis, musisi, pelawak, politisi, pengacara, peneliti, dan pembalap mobil.

Pergaulan shio tikus
Tikus sangat menawan. Mereka menikmati kegiatan sosial dan karena mereka keluar banyak, mereka selalu bertemu orang baru. Mereka tidak baik putus hubungan bagaimanapun, dan ini menyajikan masalah terus maju dengan hubungan baru. Siapapun berharap untuk bermitra dengan Tikus harus mampu bersaing dengan sifat aktif Tikus itu.

Penjelasan Shio Tikus dari 5 elemen
Shio Tikus Elemen Metal – Tahun 1900 dan 1960
Logam Tikus adalah individu berkemauan keras yang bertekad untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan, tanpa biaya. Intensif emosional, perilaku mereka dapat berbatasan dengan ekstrim. Perasaan posesif, iri hati dan kemarahan bisa menimbulkan masalah. Hubungan bisa menjadi masalah sebagai Metal Tikus yang keras kepala.

Shio Tikus Elemen Air – Tahun 1912 dan 1972
Tikus Air sangat berpengaruh. Mereka cerdas dan berwawasan yang membuat mereka sangat baik pada masalah-masalah. Praktis dan pemahaman, Air Tikus berinteraksi dengan baik dan disukai oleh orang lain.

Shio Tikus Elemen Kayu – Tahun 1924 dan 1984
Hampir tidak percaya diri saat mereka muncul di permukaan, Kayu Tikus tidak akan pernah mengekspos kerentanan ini kepada orang lain. Mereka sukses meski ketakutan terus-menerus mereka gagal. Kayu Tikus menikmati kebersamaan dengan teman dan keluarga dan untungnya bagi mereka, perasaan cinta dan rasa hormat adalah saling.

Shio Tikus Elemen Api – Tahun 1936 dan 1996
Tikus Api menikmati spontan. Mereka menikmati perjalanan dan mengambil tugas-tugas baru dan akan menerima proyek baru praktis atau petualangan hanya untuk menghindari rasa rutin dan monoton. Mereka penuh semangat, bersemangat, dan memberikan individu yang sangat disukai oleh orang lain.

Shio Tikus Elemen Bumi – Tahun 1948 dan 2008
Bumi Tikus lebih suka rasa stabilitas, menggali dan meletakkan akar awal untuk membantu memastikan masa depan yang sukses. Mereka percaya bahwa lambat dan mantap adalah pendekatan yang terbaik. Menjadi spontan adalah sifat bawaan, namun jenis ini perilaku tidak sesuai Bumi Rats.




Pasangan cocok shio tikus = Naga dan Monyet
Pasangan tidak cocok shio tikus = Kuda dan Kelinci.
Download uc WEB sma bungurasih (1.5Mb)
Appwall707.gif
Sory, link only available on ucweb
Mirror uc WEB sma bungurasih (1.5Mb)
Appwall707.gif
Sory, link only available on ucweb