Cara Pria Mengungkapkan Cinta Pada Wanita

Ditulis oleh: -
Appwall707.gif
Cara Pria Mengungkapkan Cinta Pada Wanita? Berikut tanda-tanda seorang pria tergila-gila kepada Anda :

1. Anda menangkap basah dia menatap Anda
Pria akan selalu menatap objek yang membuat mereka tertarik — itulah alasan perempuan memamerkan belahan dada. Jadi ingat: Dengan semua hal yang menarik mata di luar sana, jika Anda mengetahui dia menatap Anda, itu menunjukkan kasih sayangnya yang dalam. Ada tatapan rahasia (Anda akan mengatahui melalui sikapnya). “Menatap pacar saya di sebuah pesta, memberikan momen pribadi ketika saya bisa mencubit diri sendiri dan bertanya-tanya apakah saya pantas mendapatkan orang yang mengagumkan ini dalam hidup saya,” kata Patrick (30) .

2. Dia menatap mata Anda
Tanda lain dia mencintai Anda adalah tatapan penuh arti ke dalam mata Anda. Pria jarang ingin menunjukkan perasaannya. Jika mereka menatap dalam mata Anda , tanpa malu, mereka membuka diri untuk membiarkan Anda masuk ke dalam hatinya. “Saya tidak pernah melihat orang lain dengan sorot, tapi tatapan dalam dengan pacar saya mencerminkan nyamannya dan terpesonanya saya akan dia,” tutur Chip (29).

3. Dia membeli makanan favorit Anda
Mengetahui bahwa dapurnya penuh granola, soda lemon, dan makanan feminin lainnya (yang tidak dia sukai) menunjukkan dia selalu mengingat Anda, di tempat yang paling tak terduga dan romantis. “Suatu hari saya memeriksa keranjang belanja dan mengisinya dengan wortel dan botol makanan soda untuk pacar saya,” kata Patrick. “Itu menyadarkan saya bahwa kebiasaan itu telah menjadi sesuatu yang alami bagi saya untuk melakukan hal yang membuatnya senang, dan saat itulah saya tahu saya sedang jatuh cinta.”

4. Dia menyimpan barang Anda di rumahnya
Pria suka mempertahankan citra single. Jadi meninggalkan bukti nyata di rumah mereka bahwa ada seorang wanita dalam hidup mereka adalah tanda bahwa Anda satu-satunya orang yang dia inginkan.

5. Dia berbicara tentang masa depan
Mengatakan rencanya kepada Anda untuk pindah suatu hari mungkin adalah sebuah tanda untuk Anda. Namun, hal itu mungkin juga salah satu caranya mengungkapkan kepada Anda bahwa dia ingin Anda menjadi masa depannya. “Setiap kali saya becerita tentang sesuatu yang ingin saya lakukan kepada pasangan, saya benar-benar mencoba mencari tahu apakah dia bisa ada di dalamnya,” kata Jon (26).

Bagaimana Anda membedakan seorang pria yang membual tentang rencananya dan ketika dia diam-diam menyatakan cintanya? Ini semua tergantung dari cara dia berbicara. Jika dia memberitahu Anda bahwa dia ingin pindah ke pantai, menjadi gelandangan pantai, dan melihat perempuan, semua itu tidak akan terjadi. Jika dia menyebutkan bahwa dia melihat dirinya akhirnya menetap di suatu tempat, kemudian segera menanyakan apakah Anda pernah membayangkan bisa tinggal di tempat itu, dia menunjukkan keseriusan hubungan jangka panjang.

6. Dia mengenakan kaos pemberian Anda
Menuruti saran Anda tentang pakaian yang harus dikenakan merupakan sesuatu yang cukup sulit diterima pria. “Memberi izin untuk mengubah identitas kami, bahkan jika itu untuk hal yang lebih baik, dianggap sebagai tanda kelemahan,” jelas Seth (29). Konsekuensinya, setiap kali seorang pria mengenakan pakaian yang bukan pilihannya sendiri, dia menunjukkan bahwa dia membiarkan Anda mengambil kendali dan melakukan sedikit perubahan.

7. Dia berdiri di samping Anda di hadapan publik
Tempatnya berdiri saat Anda keluar bersama menunjukkan banyak hal tentang di mana Anda berdiri dalam kehidupanya. Pertimbangkan tentang kebenaran kunci ini: Pria terprogram untuk melihat wanita. Itulah sebabnya ketika seorang pria masih tidak pasti dengan perasaannya, dia akan berjalan beberapa langkah di belakang atau di depan Anda dan membuat jarak — dua posisi aman yang menjaga matanya tetap tersembunyi.

Merangkul bahu Anda adalah caranya untuk menunjukkan komitmen dengan menjaga matanya tepat di mana Anda dapat melihatnya. Juga, dengan dia berada di samping Anda di hadapan publik, akan membatasi dia untuk melirik wanita lain. “Berada di sisi pacar saya, memudahkan dia berbisik di telinga saya atau bersandar untuk memberikanciuman kejutan,” kata Ryan (27). “Ini cara saya menunjukkan kepada wanita lain bahwa saya telah memiliki tambatan hati.”

8. Dia mengizinkan Anda mengangkat ponselnya
Pria tidak pernah mengetahui sesuatu yang berpotensi merusak citra yang mungkin bersembunyi di ponsel mereka — dari mantan pacar yang ingin kembali samapai ibu yang terlalu perhatian. Jika kami membiarkan Anda mengangkat ponsel kami, berarti tidak ada sesuatu yang kami sembunyikan. “Pria bukan orang yang suka berbagi cerita. Jadi ketika seorang pria mengizinkan Anda mengangkat telepon — membuat Anda mengetahui rahasia pribadinya — itu berarti dia ingin bersama Anda untuk waktu yang sangat lama,”

Itulah tadi Cara Pria Mengungkapkan Cinta Pada Wanita yang telah kami rangkum, semoga bermanfaat.
Download uc WEB sma bungurasih (1.5Mb)
Appwall707.gif
Sory, link only available on ucweb
Mirror uc WEB sma bungurasih (1.5Mb)
Appwall707.gif
Sory, link only available on ucweb