Cara Menaklukan Hati Wanita

Ditulis oleh: -
Appwall707.gif
Cara Menaklukan Hati Wanita? Mungkin sobat pernah mengalami hal tersebut, atau hal serupa yang intinya adalah penolakan cinta. Apapun ceritanya, yang namanya ditolak itu pasti sakit. Tapi tak ada masalah yang tak punya jalan keluarnya. Setuju kawan?

Menurut pengalaman saya baik yang saya alami maupun mendengar dari kisah orang lain, solusi dari masalah penolakan cinta diantaranya:

1. Cari Tahu Sebabnya

Yang pertama harus dilakukan adalah mendetahui sebab dia menolak sobat. Wanita menolak cinta bukan berarti semata karena tidak menyukai pria yang mengejarnya. Bisa jadi karena dia punya prinsip untuk tidak menjalin hubungan lebih dengan lawan jenisnya. Bisa jadi karena ia takut minder atas kekurangan yang ia miliki bila nanti menjadi kekasih sobat. Ataupun sebab lainnya yang mungkin tidak diketahui.

Jadi jangan langsung rendah diri atau patah hati bila cinta sobat ditolak, satu kali atau beberapa kali. Mungkin dia ingin juga menjadi kekasih sobat, tapi punya alasan.

Cari tahu penyebabnya, karena ini bisa bermanfaat untuk menentukan tindakan selanjutnya. Mau terus mengejar, atau memilih jadi sahabat baiknya saja. Yang penting, yang perlu diingat adalah jangan sampai membuat si dia terganggu atau illfeeel karena tindakan yang mengganggu kenyamanannya.

Kalau anda bijak menentukan sikap, barangkali bila ia menolak saat ini, suatu saat dia akan berbalik bersimpati terhadap sobat. Bahkan mungkin jatuh hati.

Nah misalnya penyebabnya jelas bahwa si dia tak menerima cinta sobat karena memang tak ada hati alias tidak tertarik, maka yang selanjutnya sobat lakukan adalah introspeksi diri.

2. Introspeksi diri

Introspeksi diri sangat penting saat persoalan datang dalam kehidupan ini. Masalahnya bukan sekeras apa perjuangan untuk mendapatkan hatinya, tapi seberapa pantas diri kita dalam menaklukan hatinya.

Pantaskah berharap mendapatkan dia, tapi tidak tahu apa yang bisa membuat dia melirik. Tak bijak juga menghabiskan waktu meratapi kegagalan dan tenggelam dalam kesakitan. Alangkah lebih baik jika masalah penolakan ini disimpan dulu, lalu perkaya diri dengan berbagai kompetensi diri. Sehingga kita dapat diperhitungkan oleh wanita yang disukai.

Saya sebagai wanita pasti akan memilih laki-laki yang bisa diperhitungkan. Bukan kekayaan, bukan pula ketampanan. tapi sesuatu.... sesuatu yang memang saya inginkan dari seorang laki-laki, dan para wanita pun menginginkannya. Walaupun tak semuanya.

Apa saja? Pertama, pria yang baik. Baik dalam arti suka menolong sesama, selalu welcome dan bersahabat dengan siapa saja. Kedua, Pria yang cerdas. Baik intelektualnya ataupun emosinya. Kecerdasan akan berdampak pada kemampuan si pria dalam menyelesaikan berbagai persoalan dalam hubungan percintaan. Ketiga,punya minat dan ketertarikan yang sama, sehingga akan membuat kesamaan topik pembicaraan dalam kisah hubungan. Dan lain-lain. Untuk mencari tahu apa yang diinginkan wanita ari seorang pria, sobat bisa tanya mbah google atau cari tahu langsung dari teman wanita yang dekat dengan sobat.

Jika beberapa kriteria yang disukai wanita sudah sobat miliki, tak menutup kemungkinan akan banyak wanita ngantri berharap untuk menjadi kekasih mereka.

3. Tak Harus Dia

Saat anaknya mengalami kegagalan cinta, orang tua berkata,“Ada banyak rok dijual dimana-mana!”. Maksudnya bahwa wanita itu masih banyak. Tidak hanya si dia saja. Jodoh itu adalah orang yang memang cocok dengan kita. Belahan jiwa itu pasti klop dengan kepribadian dan cara berpikir kita. Jika orang yang sedang kita kejar tak didapatkan, berarti mungkin memang dia tak cocok dengan kita. Mungkin setelah dia pergi, atau tak lama lagi akan ada seseorang yang tepat untuk sobat.

Berpikirlah tentang itu... pasti mengurangi sakit hati anda yang terasa hancur karena ditolak cinta. Jadi tenang, dan jangan buang waktu dengan rasa sakit hati. Lebih baik menggunakan waktu untuk membangun diri mempersiapakan yang terbaik untuk seseorang yang telah disediakan Tuhan untuk kita.

4. Banyak Bergaul dengan Kaum Hawa

Bergaul dengan banyak wanita bukan diartikan mengobral cinta. Tapi sebuah perkenalan untuk mengenal kepribadian wanita. Mengenal kepribadian wanita tidak pula diartikan menjalin cinta, tapi berteman dan meluangkan waktu mendengarkan curhat teman wanita sobat. Dengan begitu bisa memperbanyak pengetahuan tentang kepribadian wanita. Hal tersebut berguna untuk memahami apa yang diinginkan wanita pujaan atau saat menjalani hubungan bersama pasangan kita nantinya.

5. Gunakan Trik Sehat

Trik sehat yang saya maksud adalah trik yang bijak, yang membuat wanita pujaan tertarik. Kalaupun tidak membuat ia jatuk he pelukan sobat, setidaknya ia senang dengan pendekatan sobat walaupun dia tak punya kemistri pada sobat. Cara sehat tersebut diantaranya:

a. Sopan

Gunakan prilaku yang sopan saat melalakukan pendekatan padanya. Perlakukan dia sebagai sosok yang berharga dan harus disayangi. Jangan sampai memperlihatkan kenakalan atau prilaku iseng. Sikap nakal atau iseng akan dipahami olehnya sebagai ketidak seriusan atau penilaian kurang baik terhadap sobat. Dengan memperlihatkan kesopanan dan menghormati kaum hawa, maka akan menambah daya tarik sobat dan meyakinkan dia bahwa sobat adalah pria yang pantas berada di sampingnya. Dengan pendekatan nakal, kalaupun berhasil berarti yang didapat adalah wanita yang nakal pula. Tentu sobat tak ingin dong, mendapatkan wanita yang ganjen serta suka menggoda siapa saja.

b. Senyum

Senyum tidak saja wajib dipakai oleh pegawai Bank atau pelayan restaurant dalam menarik hati pengunjung dan pelanggan. Dalam hal menarik lawan jenis pun senyum memiliki kekuatan untuk meyakinkan si dia bahwa anda adalah orang yang bersahabat dan menyenangkan. Laki-laki yang murah senyum mengisyaratkan kemampuan bergaul yang baik dan pribadi hangat di mata seorang wanita.

Senyum di sini tentu saja adalah senyuman tulus. Karena siapapun tentu pasti bisa membedakan mana senyum tulus dan mana yang dibuat-buat. Senyum tulus yang terpancar dari kepedulian dan kelembutan hati. Bukan senyum yang memiliki maksud tertentu.

c. Komunikasi yang Baik

Wajar bila seseorang yang memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik digandrungi banyak lawan jenis. Bukan berarti ia sengaja ataupun mata keranjang, tapi memang secara alami, wanita pun senang dengan laki-laki yang bisa di ajak bicara serta memahami dunianya.

Tampan adalah nomor sekian dari beberapa kriteria yang diceri oleh wanita. Karena wanita lebih cenderung mencari kasih sayang dan perhatian daripada ketampanan. Wanita mencari kenyamanan dari lawan jenisnya, serta melengkapi apa yang tidak mampu mereka lakukan dalam aspek kehidupan ini.

d. Komunikasi Intens

Komunikasi yang intens dengan si dia akan lebih memberikan peluang anda untuk masuk dalam kehidupannya. Terutama bila si dia masih single alias belum memiliki kekasih. Komunikasi yang intens bisa berarti melakukan aktivitas bersama, mengikuti kegiatan yang sama, menjalin sebuah topik pembicaraan yang dia minati, dan sebaginya.

Cara Menaklukan Hati Wanita - Semua itu adalah cara ideal yang bisa menaklukan hati wanita. Namun, bila tak berhasil, ingat poin dua dan tiga, serta serahkan semua pada Tuhan... Karena Tuhan telah menggariskan jodoh bagi setiap orang. Menurut saya, jodoh adalah lawan jenis yang memiliki kecocokan dengan kita dan pada saat yang sama saling tertarik dan berkeinginan menjalin hubungan yang lebih. Semua indah pada waktunya... Percayalah, Sobat...
Download uc WEB sma bungurasih (1.5Mb)
Appwall707.gif
Sory, link only available on ucweb
Mirror uc WEB sma bungurasih (1.5Mb)
Appwall707.gif
Sory, link only available on ucweb