1001 Cara Menggaet Wanita

Ditulis oleh: -
Appwall707.gif
1001 Cara menggaet wanita
Pacaran sudah menjadi hal yang biasa di kalangan anak muda sekarang. Jika tidak punya pacar, baru itu di sebut gak wajar! Dari anak anak SD pun udah tahu yang namanya pacaran! Busyet dah, emang jaman udah berevolusi.

Dan apesnya jika anda sebagai cowok yang kurang beruntung, dan susah mendapatkan cewek yang anda idamankan. Tapi jangan kuatir dan putus asa begitu? Kini ada solusinya, dan dijamin ampuh menggaet cewek yang anda suka! Mau dua cewek? Tiga? Lima? Itu sangatlah mudah. Hehehe

Anda bingung? Pasti anda berpikir, syaratnya pasti harus ganteng? Enggak juga! Itu salah besar. Sekarang wajah ganteng sudah tidak jadi jaminan, dan merupakan syarat yang telah diabaikan oleh cewek.

Dan sekarang sudah muncul cara cara terbaru menggaet cewek, dan telah diakui oleh umat cewek se alam semesta. Diantaranya :
1. Berkuda besi
Cewek suka sekali dengan cowok berkuda besi, seperti vixion, tiger, satria FU, ninja dan laen sebagainya yang lebih mahal. Dimata cewek, cowok yang seperti itu nampak terlihat gagah dan perkasa.

2. Dompet tebal
Ini merupakan cowok idaman setiap cewek. Cewek merasa senang jika di ajak di tempat ramai, seperti mall. Tapi jangan sekali kali mengajaknya ke pasar! Entar malah kena gampar! (Hehe). Cewek juga senang di ajak dinner di restauran mahal, katanya lebih romantis!

3. Dan ini yang paling penting, PERHATIAN!
Cewek suka cowok yang selalu memberikan perhatian pada dirinya. Kalau mau makan, ya disuapin! Mau mandi, y dimandiin (wah.. Cocok nieh) mau tidur, ya di kelonin!

Mudah-mudahan bermanfaat!
Dan bagi cewek cewek, jangan tersinggung yaw?
Download uc WEB sma bungurasih (1.5Mb)
Appwall707.gif
Sory, link only available on ucweb
Mirror uc WEB sma bungurasih (1.5Mb)
Appwall707.gif
Sory, link only available on ucweb