Harlem Shake ala Keluarga The Simpsons

Ditulis oleh: -
Appwall707.gif
Harlem shake
Homer beserta keluarganya tidak mau kalah unjuk kebolehan melakukan gerakan "Harlem Shake". Gaya "Harlem Shake" ala The Simpsons muncul dalam video promosi serial The Simpsons di YouTube yang berjudul "Homer Shake".

Video berdurasi setengah menit itu diawali dengan adegan si bungsu Maggie, mengenakan helm, menari-nari di atas sofa di mana Homer, Marge, Lisa dan Bart sedang duduk dengan muka bosan. tarian Harlem Shake ala Keluarga The Simpsons.

Sesaat kemudian, seluruh anggota terlihat sudah menari Harlem Shake dengan gayannya masing-masing. Homer, setengah telanjang, memukul dadanya layaknya seekor gorila, Marge melakukan push-up. Sementara Lisa, mengenakan topeng berbentuk kepalanya dalam ukuran besar, berputar-putar di sofa dan Bart, berpenampilan ala Batman, melakukan gerakan shuffeling.

Tidak lama, seluruh warga Springfield ikut bergabung dengan keluarga Simpsons menari "Harlem Shake".

Keluarga The Simpsons adalah selebritas kesekian yang menampilkan gaya "Harlem Shake". Sebelumnya ada Jon Stewart, Stephen Colbart dan para anchor Today Show.

Sementara selebritas Indonesia pun tidak mau ketinggalan. Duo Maia dan Syahrini adalah contoh beberapa selebritas lokal yang ikut-ikutan ber-"Harlem Shake".

Source : http://m.tribunnews.com/2013/03/02/demam-harlem-shake-juga-menjangkit-keluarga-the-simpsons
Download uc WEB sma bungurasih (1.5Mb)
Appwall707.gif
Sory, link only available on ucweb
Mirror uc WEB sma bungurasih (1.5Mb)
Appwall707.gif
Sory, link only available on ucweb