Cara mengatasi E: Can't mount /sdcard/ pada Android

Ditulis oleh: -
Appwall707.gif
Hal ini bermula saat saya hendak menginstall Custom ROM Abunogen Indokus untuk Axioo Picopad saya, namun apa yang terjadi saat saya mengakses melalui CWM malah muncul peringatan E: Can't mount /sdcard/ saya pun panik dan lari kesana kemari mencari alamat.. sudah coba ganti recovery TWRP namun hasilnya nihil.. setiap akan memilih file yang muncul E: Can't mount /sdcard/ lagi..

Pasrah... selama 1minggu bertahan menggunakan status E: Can't mount /sdcard/ hingga pada hari ini saya membeli SDcard baru dengan kapasitas 4gb kemudian iseng saya coba install kembali Custom ROM for Axioo Picopad 5 - Abunogen indokus.zip dan berhasil!!... yak... berhasilll...!!! ternyata masalahnya adalah pada gadget Axioo Picopad 5 GEA dibutuhkan memory external jika hendak melakukan update atau menginstall Custom ROM melalui CWM ataupun TWRP.. bahagianya...

Sumber : http://aryan.ngrambe.net/2013/03/cant-mount-sdcard-android.html
Download uc WEB sma bungurasih (1.5Mb)
Appwall707.gif
Sory, link only available on ucweb
Mirror uc WEB sma bungurasih (1.5Mb)
Appwall707.gif
Sory, link only available on ucweb