Upgrade Samsung Corby ke Android Froyo

Wap-MWB blogspot com
Upgrade Samsung Corby ke Android Froyo - Sekarang kan lagi demam-demamnya ma yang namanya HP android, namun bagi yang gak punya duit ne (seperti ane) gak usah cemas atopun merasa minder, cukup dengan membeli HP yang biasa ajaa tapi dengan syarat bisa di otak-atik systemnya, agan udah bisa nikmatin keindahan dari HP smartphone tersebut.. :D
Modding kali ini ane menggunakan Samsung Corby 2 (pamer HP sendiri), jadi buruan deh beli tu HP.. hahaha..
Tanpa basa-basi langsung aja ne tak kasih trik Upgrade Samsung Corby 2 ke Android Froyo nya gan.. Maklum ane bukan burung yang pinter ngoceh.. hahaha.. :D langsung simak gan.. Plototin tu trik.. :D
Alat dan Bahan :
- Samsung kies download disini- Multi loader download disini- Kabel USB (kalo gak punya beli, pinjem ato nyolong. terserah agan :p)
- File rc1 download disini
Langkah-langkah:
==> matikan HP, setelah mati tekan tombol on/off, tombol panggil dan tombol volume up (secara bersamaan). tahan sampai pada screen muncul tulisan download
==> setelah itu hubungan HP dengan PC agan menggunakan kabel USB.. ingat jangan makek tali..
==> buka aplikasi Multi Loader yang udah di download tadi.
==> setelah jendela downloader tampil, pilih BRCM2133 pada control
Android ics on Corby 2
==> kemudian klik Rsrc1, cari file fix_2.rc1 yang sudah di download tadi
Cara install android pada corby 2
==> langkah terakhir yaitu klik Port Search, kemudian download. tunggu sampai proses download selesai dan HP merestart sendiri.
Tutorial upgrade corby 2 ke android
tarraaaaaaraaa.. HP Samsung Corby 2 agan akan menjadi seperti di bawah ini.... !!!
Update samsung corby 2
Selamat mencoba Upgrade Samsung Corby 2 ke Android Froyo semoga bermanfaat.