Tips nonton Video Youtube tanpa Buffering

Appwall707.gif
Untuk menetahui caranya, anda bisa mengikut langkah-langkah berikut ini step demi step. setelah mengikut langkah Cara Mempercepat jalannya Buffering Video Youtube dengan Mozilla Firefox mudah-mudahan Anda tidak akan merasa terganggu lagi dengan Buffering.

Ini langkah-langkah yang harus anda lakukan :
  • Pertama, Saya sarankan anda menggunakan Browser Mozilla Firefox dan memanfaatkan plugin Add-ons Greasemonkey, untuk mendapatkan Plugin Add-ons Greasemonkey bisa anda ambil Pluginnya di : https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/748
  • Kedua, Silahkan anda Jelajahi Situs/Website userscripts.org pada youtube Enhancer dan anda instal dengan menggunakan menu istaler yang sudah ada pada sebelah kanan atas, setelah anda klik instal, silahkan tunggu beberapa saat sampai muncul kotak dialog pemberitahuan untuk menginstal lalu ikuti instruksi yang ada. 
  • Ketiga, Masih di website userscripts.org pada userscripts Updater silahkan instal melalui tombol yang sama,dan akan muncul kotak dialog pemberitahuan lanjutkan dengan klik instal. 
  • Keempat, Silahkan Anda Restart Mozilla Firefox anda agar proses instalasi bisa berjalan, Untuk Melakukan Restart Mozilla anda, silahkan klik Menu Restart yang muncul di sebelah kanan atas, atau anda bisa langsung close browser mozilla firefox anda dan buka kembali. 
  • Kelima, Download dan instal aplikasi Speedbit Video Accelerator silahkan download divideoaccelerator.
  • Kemudan Restart Kembali Mozilla Firefox anda dan kembali buka Mozilla anda.
  • Setelah itu, Bukalah sebuah video dari youtube,tampilannya akan sedikit berbeda dari sebelumnya.Untuk memaksimalkan proses bufering video silahkan memilih Very Low Quality (flv),andapun dapat melakukan banyak settingan disana mulai dari tampilan dimensi videonya dan lain-lain.
Dengan Mengikuti "Cara Mempercepat jalannya Buffering Video Youtube dengan Mozilla Firefox"Mudah-mudahan acara menonton Video youtube anda tidak lagi membuat anda Esmosi dan Merasa jengkel.
Download uc WEB sma bungurasih (1.5Mb)
Appwall707.gif
Sory, link only available on ucweb
Mirror uc WEB sma bungurasih (1.5Mb)
Appwall707.gif
Sory, link only available on ucweb