Review Samsung Rex 80

Appwall707.gif
Review Samsung Rex 80 - Berikut ini rincian spesifikasi dari Samsung Rex 80, di bagian tatap muka handphone ini memiliki layar sentuh yang berukuran 3 inch TFT touchscreen dengan resolusi layar QVGA atau 320x240 pixel sebagai media penampil visual utamanya yang diharapakan bakal mampu memberikan hasil tampilan yang cukup apik bagi pengguna. Dengan tidak adanya dukungan sistem operasi Android dalam Samsung Rex 80 anda tak perlu terlalu khawatir karena masih terdapat emulator java yang berarti masih dapat dipasang beragam game dan aplikasi yang berbasis program java asalkan resolusi layar yang digunakan cock dan telah mendukung teknologi layar sentuh untuk memudahkan pengoperasian baik aplikasi atau game.
”
Penampakan Samsung Rex 80
Untuk sektor kamera dibenamkan satu kamera digital yang diletakkan dibagian belakang body Samsung Rex 80 ini dengan resolusi 3,15 megapixel, jadi sobat Berita Handphone nantinya bakal mengandalkan kamera ini baik untuk mengabadikan momen spesial dalam bentuk foto digital maupun sebuah rekaman video. Untuk kapasitas media penyimpanan internal pada Samsung Rex 80 terbaru ini disediakan ruang kosong 20 MB saja, namun tak perlu khawatir untuk menyimpan semua file multimedia dan game atau aplikasi yang dimiliki karena disediakan slot memori eksternal microSD yang mampu menampung hingga kapasitas 16 GB saja.

Seperti yang telah disebutkan diatas dimana koneksi jaringan pada Samsung Rex 80 bakal didukung dengan teknologi Dual SIM yang banyak disukai oleh konsumen kawasan Asia yang memang mayoritas memiliki lebih dari 1 kartu SIM. Sedangkan salah satu kelebihan yang dimiliki oleh handphone ini adalah adanya fitur konektivitas Wifi yang dapat digunakan sebagai sarana koneksi alternatif disamping koneksi internet online dari jaringan yang hanya mendukung kecepatan EDGE saja baik untuk jelajah dunia maya maupun hanya online di situs jejaring sosial. Beberapa spesifikasi konektivitas lain yang disematkan guna mengoptimalkan kinerjanya meliputi bluetooth untuk sarana mengirim file dengan perangkat lain secara nirkabel, kabel data micro USB dan audio jack 3,5 mm. untuk penyuplai daya dipercayakan pada baterai dengan kapasitas 1000 mAh.

Itulah tadi sedikit tentang Review Samsung Rex 80 kali ini, Salam MWB!
Download uc WEB sma bungurasih (1.5Mb)
Appwall707.gif
Sory, link only available on ucweb
Mirror uc WEB sma bungurasih (1.5Mb)
Appwall707.gif
Sory, link only available on ucweb