Tips Backlink Profil secara Natural

Ditulis oleh: -
Appwall707.gif
Berikut ini adalah beberapa Tips membuat Backlink Profil secara Natural :
  • Variasikan Anchor Text Keyword yang Ditargetkan.
Ini adalah point no 1 dan terpenting dalam melakukan optimasi Offpage, Sebab dengan banyaknya variasi KW maka SE akan menganggap suatu hal yang natural (pengalaman pribadi). Contohnya seperti saya ingin menaikan kata kunci utama yaitu “Rumah Makan” maka dari 100 Backlink Profile yang akan saya buat nanti akan terdapat 4 variasi dari turunan keyword “Rumah Makan” seperti, “Rumah Makan” “Info Rumah Makan Online”, “Rumah Makan Murah” dan “Rumah Makan Indonesia” dan persentasenya bisa dilakukan sebanyak 50% KW utama dan 50% lagi KW turunan yang telah disebutkan diatas.
  • Jangan Hanya Mencari Halaman Website PageRank tinggi Saja.
Untuk kembali membuat SE menilai optimasi yg kita lakukan terlihat alami adalah jangan hanya selalu mengejar web-web yang berpagerank tinggi saja. Karena jika semua itu terjadi SE akan menganggap itu adalah paid links yg barang tentu di TOS Google sangat di larang dan sangat fatal akibatnya nanti.
Jangan Lupakan Halaman Postingan.
Jangan fokus memberikan backlink hanya pada homepage website. Pilih halaman postingan yang sekiranya cukup penting dan kasih juga beberapa backlink profile untuk halaman tersebut. Dengan melakukan ini menunjukan ke Google bahwa konten kita yg lainnya juga memiliki prioritas tinggi untuk menjadi penilaiannya.
  • Dapatkan Semua Berbagai Jenis Links.
Ada berbagai jenis Backlink selain Backlink Profile, Seperti Bloggroll link, Artikel marketing (Blogpost), Sosial Network, Bookmarking dan lainnya. Jadi jangan terlalu fokus ke 1 atau 2 jenis campaign SEO saja, Kan banyak tuh jenis-jenis lainnya… Pada dasarnya di mana saja bisa, asalkan ada form tempat memasukan link web kita tentunya.
  • Hindari Submit Link Otomatis.
Hindari program link otomatis dan spam seperti “submit site” atau “add url“. Menjadi salah satu pengguna layanan seperti ini hanya akan menghidupkan Alarm Google bahwa kita lagi aktif mencari backlink untuk meningkatkan popularitas. Fokus pada pencarian backlink link dimana tidak hanya semua webmaster dapat memilikinya alias jarang yang menggunakannya.
  • Ingat Umur Domain yg Di Optimasi.
Terkhusus untuk domain yang masih sangat muda, jangan sekali-kali membombardir domain tersebut dengan ratusan apalagi ribuan baclink dalam sekejap menggunakan Software Seo. Karena akan berakibat sangat buruk, dimana tujuan utama ingin mendapatkan peringkat yang tinggi di SERP malah akan hilang dari pencarian (sandbox) dan terburuknya Deindex. Jadi saran OvciO kalau bisa untuk domain2 muda cukup sehari 10 sampai 20 saja dulu mencari backlink dari domain2 yang berbeda, nanti jika umurnya sudah diatas 6 bulan baru boleh dilatih dengan Bulk Backlink.

Ok, Sekian dulu tips singkat yang sepertinya masih banyak teman-teman blogger pemula yg belum mengetahuinya, Semoga dapat bermanfaat dalam bertualang di Dunia IM Indonesia maupun LN.
Download uc WEB sma bungurasih (1.5Mb)
Appwall707.gif
Sory, link only available on ucweb
Mirror uc WEB sma bungurasih (1.5Mb)
Appwall707.gif
Sory, link only available on ucweb